Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Laptop Intel Core i9 Terbaik Tahun 2022

11 Laptop Intel Core i9 Terbaik Tahun 2022


Setiap tahun, industri teknologi menghadirkan gadget baru dan lebih baik. Ada banyak peningkatan sejak set pertama laptop diproduksi. Sekarang, laptop memiliki prosesor berperforma tinggi yang berjalan seperti kecepatan cahaya. Prosesor Intel Core i9 adalah model prosesor i9 terbaru dari merek Intel. Laptop dengan prosesor ini super cepat, tetapi tidak semuanya melakukan hal yang sama. Selain prosesor, fitur lain membuat laptop bagus. Jika Anda ingin membeli laptop i9 terbaik, kami memiliki daftar lengkap untuk Anda.


Ini Dia 11 laptop Intel Core i9 Terbaik


Ada sangat sedikit laptop yang menampung laptop prosesor Intel Core i9 terbaru . Namun, mereka berada di puncak permainan mereka. Mereka digunakan untuk tujuan yang berbeda, termasuk game, desain grafis, video, dan pengeditan foto. Core i9 menawarkan teknologi hyperthreading, yang memungkinkan laptop untuk mengeksekusi banyak thread menggunakan satu inti tanpa kerumitan. Jika Anda sedang mencari laptop terbaik dengan prosesor inti Intel i9 , berikut ini adalah daftar model i9 terbaik di pasaran. Baca terus untuk mengetahui mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.


1. Workstation Seluler Lenovo ThinkPad P53 15,6-Inch




Lenovo tidak perlu diperkenalkan di sini. Merek tersebut telah menghasilkan beberapa laptop terbaik dalam berbagai kategori, termasuk sistem core i9. Ini adalah salah satu model i9 terbaru mereka dengan CPU Intel i9 terpasang. Muncul dengan SSD 512GB, GPU NVIDIA GeForce RTX 2070



Lenovo Thinkpad ini adalah salah satu laptop core i9 paling konsisten dalam hal kecepatan dan kemampuan pemrosesan data.



Sebagai salah satu perusahaan tertua di industri ini, ia terus dapat dipercaya dalam menghadirkan laptop berkualitas tinggi seperti Thinkpad core i9 ini. Muncul dengan salah satu desain paling elegan.



Seperti yang kita semua tahu, SSD lebih baik daripada HDD karena mempercepat dan membuatnya lebih cepat untuk mem-boot sistem. Muncul dengan resolusi layar tampilan standar 1920 x 1080, yang lebih rendah dibandingkan dengan laptop prosesor i9 lainnya yang memiliki kisaran harga yang sama. Dari segi tampilan, Thinkpad memang tipis. Laptop i9 juga ringan dan sangat portabel.



Jika Anda mencari laptop portabel nyata yang memiliki kapasitas menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa terak, Lenovo i9 Thinkpad ini adalah jawabannya.


Laptop ini hadir dengan grafis yang luar biasa. Ini juga menggunakan OS Windows 10 terbaru, yang menjadikannya laptop ideal untuk bisnis dan aplikasi lainnya. Meskipun lebih mahal daripada beberapa laptop i9 lainnya, uang ekstra tidak seberapa dibandingkan dengan fitur yang akan Anda nikmati di laptop. Performa dan fitur model i9 ini menggantikan harga laptop.



Jadi, jika Anda mencari sesuatu dengan kinerja superior dan uang bukan masalah besar, Anda akan menyukai segala sesuatu tentang laptop ini. Lenovo Thinkpad menawarkan kinerja terbaik untuk semua jenis program dan aplikasi.


Grafik laptop ini luar biasa, dan laptop ini berjalan pada OS Windows 10, sehingga menjadikannya laptop yang lebih disukai. Meskipun Anda harus membayar beberapa dolar ekstra untuk sistem khusus ini, karena mahal, fitur dan kinerjanya pasti akan membuat harganya sepadan.




Muncul dengan garansi tiga tahun, yang merupakan pernyataan kepercayaan keamanan dan daya tahan oleh perusahaan.


Lenovo Thinkpad juga memiliki dua port USB yang berbeda untuk membantu Anda terhubung dengan mudah ke perangkat lain.


Ini adalah laptop yang sempurna untuk orang yang mencari sistem yang dibangun dengan baik dengan semua fitur yang diperlukan untuk tugas-tugas serius.


2. New Apple MacBook Pro


Macbook pro
Gambar by: Amazon




Bagi mereka yang mencari sesuatu yang tahan lama dan mewah pada saat yang sama, Apple MacBook Pro Baru adalah yang terbaik. Muncul dengan fitur yang mengesankan juga. Apple MacBook Pro memiliki ruang disk 1 TB


Jika Anda sangat membutuhkan laptop yang kuat atau penggemar produk Apple, Anda akan menyukai setiap aspek dari Apple MacBook Pro ini. Prosesor Core i9 yang tangguh dan tampilan retina yang mengesankan membuatnya ideal untuk semua jenis tugas. Terlepas dari fleksibilitas laptop, ruang 1TB membuatnya sangat cocok untuk mereka yang mencari penyimpanan yang lebih tinggi dan kecepatan tinggi.



Juga, laptop MacBook Pro menawarkan sekitar 2,4GHz, yang dapat ditingkatkan menjadi 4,8GHz melalui teknologi turbo boost. Selain itu, laptop core i9 adalah salah satu desain terbaru di industri Apple karena dilengkapi dengan keyboard dengan lampu latar. Dengan fitur ini, Anda bahkan dapat melakukan beberapa tugas di malam hari karena keyboard memberikan visibilitas yang diperlukan.


Laptop ini menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa selama 10 jam. Dengan masa pakai baterai yang lebih lama ini, Anda dapat menyelesaikan tugas apa pun yang telah Anda tetapkan untuk diselesaikan saat berada di luar ruangan. Jadi, Anda tidak perlu keluar membawa charger laptop karena baterainya bisa bertahan sepanjang hari kerja Anda. Ini mengurangi beban ekstra membawa pengisi daya baterai.


Selain itu, ia hadir dengan layar Truetone, menjadikannya model i9 yang unik di antara semua laptop dalam keluarganya. Layarnya menggunakan grafis Radeon Pro Vega dengan kapasitas penyimpanan sebesar 4GB. Jika Anda menyukai macOS, ini adalah salah satu sistem terbaik yang akan Anda dapatkan. Sistem operasi macOS yang terpasang di laptop ini sangat cocok untuk mesin. Ini selaras dengan PROCESSOR Intel Core i9 untuk memberi Anda kinerja sempurna yang Anda idamkan. Namun, pengguna baru mungkin merasa kesulitan menggunakan macOS dibandingkan dengan sistem operasi lain.


Laptop ini memiliki dua port, yang akan berguna untuk transfer file. Selain itu, tampilan layar sentuh membuat segalanya lebih sederhana bagi pengguna yang mencari cara yang lebih mudah dalam menggunakan laptop.


Laptop ini mungkin bukan yang termurah di pasaran, tetapi kinerja dan fiturnya membuatnya sangat diminati.


3. Laptop ASUS ZenBook Pro 15 i9 8950hk


ASUS ZenBook Pro 15 i9 8950hk
Gambar by: Amazon




ASUS adalah perusahaan laptop dan PC gaming lain yang sangat populer yang telah memproduksi banyak laptop berkualitas tinggi di pasaran. Meskipun predator ASUS adalah yang paling populer dari merek tersebut, produk Zenbook ini juga memiliki daftar penggemar yang sangat banyak. Itu karena desainnya yang ramping dan portabel.


Laptop ini hadir dengan banyak fitur kaya yang akan mencukupi untuk Anda, baik Anda bermain game, mendesain, atau hanya bekerja dengan aplikasi Bisnis. Ini dirancang untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah.


Pertama, ia hadir dengan PROCESSOR Intel 8th gen i9 8950hk, yang terbaru dalam seri i9 dari chip Intel. Ini menjanjikan kecepatan superior dan kinerja yang berdampak. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan solid state drive memori flash internal, bukan hard disk konvensional di laptop i9 8950hk lainnya. Fitur menarik lainnya adalah kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti untuk kecepatan superior. Ini berarti Anda akan bekerja dengan laptop yang lebih cepat yang dapat mempercepat tingkat kinerja hingga lebih dari 50%.


Jadi, jika Anda mengerjakan tugas yang sangat menuntut, Anda akan memerlukan fitur seperti ini. Model laptop i9 terbaru hadir dengan jenis memori ini. Laptop ini dilengkapi dengan 512 SSD, yang cukup untuk membantu Anda menyimpan semua file, program, dan aplikasi penting Anda. Selain itu, ASUS Zenbook hadir dengan RAM 16GB dan kecepatan memori 2400MHz membuat laptop ini lebih efisien daripada banyak model i9 lainnya di braket harga yang sama. Itulah satu keuntungan yang dimilikinya dibandingkan opsi lain yang mungkin Anda miliki di pasar.


Portabilitasnya juga patut dibanggakan sebagai pemilik Zenbook. Laptop ini hanya memiliki berat sekitar 5 kilogram. Fitur ringan ini, ditambah dengan desainnya yang ramping membuatnya sangat portabel. Jika Anda selalu bepergian, Anda akan membutuhkan laptop yang sangat portabel yang dapat Anda bawa dengan mudah. Untungnya, portabilitas model i9 ini akan menjadi pilihan yang baik untuk pengalaman bermain game Anda.


Kartu grafis NVIDIA Geforce GTX 1050 Ti yang terpasang di sistem menjadikannya salah satu yang tercepat dalam daftar. GeForce GTX 1050 Ti adalah kartu grafis terbaru untuk sistem dan prosesor paling kuat.


Selain itu, model i9 8950hk ini memiliki touchpad yang cerdas untuk membuat pengoperasian Anda lebih lancar. Ini sangat responsif, karena Anda dapat menggunakannya sebagai alas layar untuk kantor. Selain itu, Anda dapat menggunakannya sebagai kalkulator serta berbagai fungsi lain yang mungkin Anda sukai.


Selain itu, ASUS Zenbook hadir dengan mode perpanjangan tampilan layar, yang akan berguna saat multitasking. Dan dengan teknologi layar NanoEdge 4K Ultra-HD, Anda diberi lebih banyak ruang layar.


Laptop terbaik memiliki kecepatan transfer data yang lebih cepat dari satu laptop ke laptop lainnya atau dari perangkat eksternal ke laptop. Itulah yang akan Anda dapatkan dari model i9 ini. Itu dibangun dengan tiga port USB 3.1, memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer file.


Dan dengan menginstal sistem operasi windows 10, Anda akan mudah menggunakan aplikasi apa pun dengan kemampuan Windows. Meskipun daya tahan baterainya 10 jam, ASUS Zenbook mengisi daya dengan cukup cepat. Dibutuhkan kurang dari 50 menit untuk mengisi baterai hingga 60%. Secara keseluruhan, ini dibuat dengan benar untuk membantu Anda mencapai sebagian besar tugas dalam waktu singkat. Jika Anda mencari laptop terbaik dengan PROCESSOR Intel i9 8950hk, kami sangat merekomendasikan yang satu ini.


4. Gigabyte AERO 15-X9-9RT5



Gigabyte AERO 15-X9-9RT5


Gigabyte lebih dikenal dengan jajaran aksesoris komputer kartu grafisnya. Perusahaan tidak memiliki banyak laptop atas namanya. Namun, sangat sedikit model i9 yang dirancang dengan teknologi kelas atas. Laptop Gigabyte AERO ini hadir dengan semua yang Anda perlukan sebagai profesional game, editor video, atau spesialis desain grafis.


Muncul dengan SSD 1TB, GPU NVIDIA GeForce RTX 2070, kecepatan refresh 144Hz, kecepatan memori 4,8 GHz, dan SO-DIMM 16GB. Selain semua fitur ini, perusahaan menawarkan garansi produk satu tahun untuk semua suku cadang. Kecepatan refresh menjadikannya laptop prosesor i9 yang sempurna untuk keperluan bermain game.


Laptop ini lebih dikenal sebagai laptop AI dunia, membuatnya lebih nyaman untuk bekerja, apa pun yang Anda kerjakan. Meski memiliki beberapa fitur, namun tetap lebih ringan dibandingkan banyak model i9 di kelasnya. Gigabyte bermitra dengan Microsoft Azur untuk membuatnya didukung oleh kecerdasan buatan untuk desain grafis dan pengalaman bermain game Anda.


Inilah yang kami maksud dengan teknologi AI: Informasi laptop dikirim ke pembelajaran mesin Microsoft Azur. Dari sana, ia akan memberi tahu Anda pengaturan GPU dan PROCESSOR yang ideal untuk berbagai fungsi seperti pengkodean, permainan, dan tugas harian biasa. Dengan fitur-fitur ini, Anda akan tetap lebih efisien, apa pun tugas yang Anda lakukan dengan laptop.


Selain itu, Gigabyte AERO hadir dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan RAM 8GB, menjadikannya ideal dan cukup kuat untuk bermain game dan aktivitas lainnya. Sementara kebanyakan laptop menggunakan prosesor Intel konvensional, yang satu ini menggunakan teknologi Intel Inside, yang merupakan prosesor terbaik untuk beban kerja yang berat, kinerja tinggi, dan untuk multitasking.


Dalam hal opsi koneksi, Anda tidak akan kekurangan apa pun dengan prosesor i9 8950hk ini. Dilengkapi dengan Thunderbolt 3, yang akan dibutuhkan oleh mereka yang mencari kecepatan transfer data tercepat. Kecepatan transfer data lebih tinggi daripada port USB 3.1 standar yang terlihat pada model laptop i9 i9 lainnya. Thunderbolt 3 adalah salah satu fitur penghubung. Gigabyte juga dilengkapi dengan DC-in jack, combo audio jack, SDcard reader, USB 3.1 Gen2, USB 3.1 Gen1, serta Kensington lock port.


Jika Anda seorang gamer antusias yang mencari performa tinggi dengan grafis tinggi, model i9 ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Itu karena, tidak seperti sistem komputer lain, yang satu ini khusus untuk kinerja grafis tinggi. Dan jika Anda bukan seorang gamer tetapi seorang programmer, desainer, sinematografer, atau fotografer, model i9 ini juga cocok untuk Anda.


Dari segi daya tahan baterai, Gigabyte AERO memiliki baterai yang sangat kuat yang mampu bertahan hingga 9 jam . Ini karena kartu memori Samsung yang terpasang di laptop, yang menghemat masa pakai baterai sementara teknologi nirkabel DoubleShot Pro yang mengesankan menyediakan bandwidth yang diperlukan untuk aplikasi.


Dalam hal keterjangkauan, ini adalah salah satu laptop termurah dengan PROCESSOR Intel i9 yang akan Anda temukan di pasaran. Ini sangat ideal untuk pemula dan mereka yang memiliki anggaran terbatas tetapi masih membutuhkan sistem berkualitas tinggi untuk tugas-tugas mereka.


5. Apple Macbook Pro Touch Bar


Apple Macbook Pro Touch Bar
Gambar by: Amazon




Ini adalah produk Apple MacBook lainnya dengan banyak fitur. Jika Anda seorang pecinta laptop Apple, Anda akan menyukai yang satu ini. Muncul dengan layar retina 16 inci dengan True Tone. Fitur lainnya termasuk memori DDR4 16GB 2666MHz, AMD Radeon Pro, dan prosesor 2,3 GHz i9 Core, dengan teknologi Turbo boost 4,8GHz. Ini dirancang untuk mereka yang ingin mengubah dunia dengan menentang batas. Apple mengatakan notebook adalah notebook paling kuat yang pernah dibuat. Dan Anda tidak akan membantahnya, mengingat semua fitur laptop yang mengesankan. Ini memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar dan keyboard yang mengesankan yang merespons dengan cepat.


Dengan sistem ini, Anda akan merasakan konektivitas superior dan kekuatan luar biasa dengan Touch ID dan Touch Bar.


Siluet sutra dan warna abu-abu ruang yang indah membuatnya unik dan menarik dari setiap sudut.


Selain itu, ia hadir dengan desain yang ringan, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyimpannya di dalam ransel saat bepergian. Dengan desain yang ramping, Anda dapat dengan mudah membawa sistem tanpa menambahkan beban apa pun ke kredensial sehari-hari Anda.


Apple MacBook Pro ditenagai oleh CPU Octa-Core Intel i9 yang kuat dan 2.3GHz menawarkan kecepatan dan kemampuan multitasking untuk berbagai jenis tugas.


Ini menawarkan Anda kesempatan untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi pengeditan Anda. Fitur menarik lainnya adalah kekuatan baterai. Baterai 100WHr memungkinkan Anda menikmati sesi tanpa kabel yang diperpanjang.


Selain itu, panel LED-backlit menawarkan peningkatan efisiensi energi. Salah satu fitur yang akan Anda nikmati adalah Touch Bar yang dilengkapi dengan sensor Touch ID untuk menjaga sistem Anda lebih aman. Dan dengan bilah sentuh terdepan di industri, Anda akan menelusuri berbagai pintasan dan menikmati efisiensi dalam berbagai tugas. Meskipun sedikit lebih mahal daripada mode lainnya, sistem ini akan menawarkan nilai uang yang lebih baik ketika Anda melihat efisiensi dan tingkat kecepatan maksimumnya dalam berbagai tugas.


Konektivitasnya yang dioptimalkan adalah fitur mengesankan lainnya yang akan Anda sukai. Ini juga memiliki port USB 3.1 Gen2 dan DisplayPort, memungkinkan Anda terhubung dengan mudah ke tampilan layar besar untuk melihat konten dan presentasi.


6. Laptop Gaming Dell XPS 15 9570


Laptop Gaming Dell XPS 15 9570
Gambar by: Amazon




Laptop gaming Dell XPS Core i9 dirancang khusus untuk para gamer. Muncul dengan sentuhan anti-reflektif, yang membuatnya nyaman untuk menggunakan layar sentuh. Itu tidak semua. Prosesor yang kuat menjadikan model i9 ini laptop yang ideal untuk keperluan workstation dan game. Ini dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti, GPU paling populer untuk bermain game, mengedit video, dan melakukan multi-tugas tanpa masalah.


Laptop gaming ini dilengkapi dengan SSD 1TB, yang sangat bagus, karena menawarkan kecepatan transfer data yang lebih cepat dan kapasitas penyimpanan yang tinggi.


Berat 7,5 pon membuatnya sedikit lebih berat daripada beberapa laptop i9 lainnya, tetapi itu karena desainnya yang kokoh dan tahan lama.


Dengan ukuran tampilan layar standar 15,6 inci, Anda tidak akan mengalami masalah tampilan, apa pun jenis tugas atau aktivitas yang Anda gunakan laptop. Jika Anda ingin melakukan pengeditan foto atau tugas bermain game, Anda akan menyukai ukuran layarnya, karena membuat segalanya lebih cerah dan jernih. Namun, beberapa orang lebih memilih laptop yang lebih ringan dan lebih ringkas akhir-akhir ini. Jika Anda lebih suka memilih laptop gaming yang lebih ringkas, ada opsi bagus dalam daftar untuk pengalaman bermain game Anda.


Laptop gaming Dell XPS 14 core i9 hadir dengan layar ultra HD 4K, memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman layar tinggi terbaik.


Selain itu, laptop gaming memiliki sistem operasi Windows 10, yang memungkinkan untuk memenuhi semua persyaratan untuk sebagian besar aplikasi dan program. Muncul dengan CPU Intel Core i9, yang menjadikannya salah satu laptop tercepat di pasaran saat ini.


Dan dengan kecepatan pemrosesan 4,70 GHz, Anda dijamin lebih efisien dalam aktivitas game Anda. Ini juga memastikan transfer data yang lebih cepat dari laptop atau perangkat gaming lain.


Dell XPS 15 memiliki layar Ultra HD 4K, memastikan Anda mendapatkan pengalaman layar yang tinggi. Selain itu, laptop ini memiliki sistem operasi Windows 10, yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda. Kecepatan prosesornya sekitar 4,70 GHz, yang merupakan kecepatan super, dan port di laptop menjamin transfer data yang cepat. Jika Anda mencari laptop gaming yang ideal dengan CPU Intel Core i9, model i9 ini akan melayani Anda dengan baik.


7. MSI GE75 Raider Core i9 9980hk


MSI GE75 Raider Core i9 9980hk
Gambar by: Amazon



Laptop CPU MSI GE75 Raider Core i9 9980hk memiliki semua fitur yang Anda butuhkan untuk desain grafis, photoshop, serta game. Harga laptopnya juga terjangkau.


MSI GE75 Raider adalah contoh sempurna dari teknologi CPU Core i9 terbaru yang menampilkan banyak daya dan kecepatan yang mengesankan. Dengan fitur-fitur di laptop gaming, Anda dapat menjalankan berbagai program secara bersamaan.


Selain CPU Core i9, laptop ini memiliki fitur unggulan lainnya, termasuk penyimpanan 1TB, layar FHD 17 inci, RAM 32GB, serta NVIDIA GeForce RTX 2070. Fitur-fitur tersebut, ditambah dengan harga yang terjangkau, membuat MSI Ge75 menjulang tinggi. di atas yang lain.


MSI menyeimbangkan gaya halus dengan kecanggihan dengan model i9 ini. Dilengkapi dengan aluminium hitam, dan sedikit merah agar tetap menyenangkan dan berkelas.


Ini dibuat dengan tiga bezel 5,7 mm serta satu bezel bawah yang lebih lebar di atas logo MSI hitam yang mengelilingi 17,3 inci untuk logo layar-ke-tubuh 82%.


Dilengkapi dengan keyboard RGB yang dilengkapi dengan papan angka, dengan font all-cap. RAM 32GB juga mengesankan. Namun, Anda selalu dapat meningkatkan dari 32 GB ke 64 GB RAM kapan pun Anda mau. Anda hanya perlu membayar uang ekstra untuk melakukan itu.


Dari segi konektivitas, laptop gaming sudah cukup memadai. Port di sisi kanan termasuk konektor pengisi daya, sepasang port USB 3.1 Gen1, dan pembaca kartu SD. Di sisi kiri, terdapat USB 3.1 Gen2 Type-C, mini DisplayPort, masing-masing satu port untuk HDMI, dan jack ethernet RJ-45.


Semua port USB dilengkapi dengan lampu Led merah, yang dapat dikontrol melalui perangkat lunak MSI Dragon Center yang disertakan. Pencahayaan dapat berkedip, bernapas, atau statis, dengan tingkat kecerahan yang berbeda. Tapi selalu merah saat menyala.


Jika Anda mencari laptop terbaik dengan prosesor Intel Core i9 9980hk, Anda mungkin tidak melihat opsi yang lebih baik daripada model i9 ini dalam hal rasio kinerja/harga.


8. MSI GS66 Stealth


MSI GS66 Stealth
Gambar by: Amazon




Berikut adalah model MSI i9 lain yang menawarkan apa yang tidak ditawarkan oleh mitranya. Meskipun hadir dengan desain yang mirip dengan versi MSI GE75 Raider yang kami sebutkan di atas, ia hadir dengan fitur yang lebih ditingkatkan.


MSI core i9 9980hk mempertahankan casing aluminium yang kokoh dan tipis seperti sebelumnya, tetapi model i9 ini seluruhnya dilapisi warna hitam. Tidak ada lampu LED atau aksen Emas, tidak seperti model i9 sebelumnya. Itu tentang itu ketika datang ke desain.


Namun, nama siluman memberitahu Anda laptop akan sangat kuat. Dan memang benar, laptop gaming didesain dengan kokoh.


Terlepas dari desainnya yang kokoh dan tahan lama, laptop gaming Stealth Core i9 adalah sistem yang sempurna bagi siapa saja yang mencari kekuatan dan kecepatan superior.


Anda dapat membawanya ke kantor, membawanya ke sekolah, atau digunakan sebagai laptop kantor karena portabilitasnya yang ekstrem.


Dalam hal konektivitas, Stealth hadir dengan lebih dari cukup, meskipun sisinya relatif ramping. Dilengkapi dengan port USB 3.2 tipe-C di sisi pengendaraan dengan sepasang port USB 3.1 tipe-A. Juga, ia dilengkapi dengan jack headset dan port Ethernet di perjalanan.


Di sisi kiri terdapat jack AC, port full HDMI, port Thunderbolt 3, dan port USB 3.1 tipe-A lainnya.


Fitur menarik lainnya adalah tampilan. Beberapa layar tampilan memiliki kerusakan akibat lunturnya warna. Namun, panel Stealth 15,6 inci ini tidak termasuk dalam kategori tersebut. Bahkan ketika mata Anda terpaku pada layar selama berjam-jam, itu tidak akan menyebabkan ketegangan mata.


Ini menjadikannya laptop gaming yang bagus karena gamer menghabiskan banyak waktu untuk menonton layar.


Sistem audio juga merupakan poin pembicaraan lain di sini. Ini lebih keras daripada banyak opsi karena posisi speaker. Sementara beberapa speaker laptop gaming lainnya diposisikan di bawah, yang satu ini sedikit miring ke atas, memungkinkan ruang dan udara. Ini meningkatkan volume speaker dan memberi Anda pengalaman bermain game yang imersif.


Bergantung pada penyesuaian Anda, keyboard Stealth dapat meningkatkan penggunaan laptop gaming secara keseluruhan. Ini adalah keyboard bergaya pulau, yang membuatnya sangat mudah untuk mengetik. Tombol ditempatkan dengan benar dengan lampu latar yang mengesankan, memungkinkan Anda melihat bagian depan tombol dengan mudah.


Touchpadnya juga sangat responsif. Menariknya, semua itu akan Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ia hadir dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX, yang terbaik di industri. Itu menjadikannya salah satu laptop terkuat dan tercepat dengan Intel Core i9 yang dapat Anda lihat di pasar.


Terlepas dari kecepatan refresh yang brilian, layarnya penuh warna dan tajam. Meskipun Anda tidak mendapatkan mesin yang sederhana untuk menonton Netflix, streaming dengan sistem ini juga bagus.


Namun, Stealth terasa agak panas saat digunakan, terutama saat sistem berada di bawah tekanan. Saat bermain game, area keyboard bisa terasa hangat sementara undercarriage menjadi terlalu hangat. Karena panasnya ini, Anda tidak perlu meletakkan laptop di pangkuan Anda karena bisa membuat Anda tidak nyaman saat menggunakannya dalam waktu lama. Namun masalah ini sama dengan beberapa model laptop i9 lainnya, jadi bukan masalah yang unik.


9. ASUS ROG G703


Laptop ASUS terkenal karena efisiensi, keandalan, dan ketangguhannya. Ini adalah salah satu seri laptop gaming dari merek tersebut. Terlepas dari portabilitasnya, G703 memiliki beberapa fitur terbaik yang akan Anda lihat di antara laptop gaming. Tapi kabar baiknya adalah kenyataan bahwa itu bukan hanya laptop gaming. Hal ini dapat digunakan dalam beberapa aplikasi lain juga.


Laptop ini kokoh dan sangat bertenaga. Tidak diragukan lagi salah satu laptop CPU Intel core i9 terbaik di pasaran saat ini.


Dari segi desain, ia hadir dengan desain yang besar namun kokoh untuk menjaga semua komponen perangkat keras tetap utuh. Laptop ini memiliki berat sekitar 9 lbs, membuatnya tetap portabel meskipun bukan model laptop i9 paling portabel di industri. Jika Anda membawa laptop dengan bahu atau ransel yang kuat dan kokoh, Anda siap melakukannya.


Dek interior dirancang dengan logam aluminium sedangkan engselnya dirancang dengan logam yang lebih berani. Dalam hal pandangan, ini adalah salah satu laptop prosesor i9 terbaik yang bisa Anda dapatkan. Namun tenaga dan performanya tidak perlu diragukan lagi, dan harganya juga terjangkau.


ASUS ROG menawarkan layar G-Sync 17,3 inci dalam bezel tebal, serta resolusi layar 1920 x 1080p, dengan kecepatan refresh 144Hz. Itu adalah layar standar dan fitur tampilan di industri.


Dengan kecepatan refresh yang tinggi, sistem mempercepat dan tidak lag bahkan saat beroperasi dengan berat.


Selain itu, layar menghasilkan kecerahan 312 nits dan gamut RGB 100%. Salah satu fitur keselamatan adalah lapisan anti-silau yang meminimalkan hak penglihatan kabur saat berada di layar dalam waktu lama. Layarnya juga memungkinkan Anda untuk menggunakan laptop di luar ruangan tanpa terkena sinar matahari.


Ini juga dilengkapi keyboard RGB dan gaya pulau serta peran tambahan tombol fungsi di bagian atas. Ini membuatnya ideal untuk desainer grafis dan analis data dan peneliti.


Dari segi kinerja, laptop CPU ASUS ROG Core i9 terisi penuh. Itu dibangun dengan 32 GB DDR4, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080, serta prosesor Intel Core i9-8950HK. Dengan RAM 32 Gb, Anda memiliki memori yang cukup untuk waktu bermain game yang imersif.


Tentunya, dengan fitur-fitur ini, Anda harus mengharapkan sistem bekerja dengan sangat baik, baik Anda bermain game, mengedit, atau streaming video. Hal ini dimungkinkan karena RAM laptop yang besar.



Bahkan dengan penggunaan prosesor yang intensif, laptop tetap dingin. Itu karena dua ventilasi ventilator sempurna yang disertakan dengan laptop. Inilah salah satu alasan mengapa para gamer lebih memilih model laptop i9 ini dibandingkan dengan model laptop i9 lainnya.


Dalam hal penyimpanan, ia hadir dengan ruang besar yang masih dapat diupgrade. Laptop Intel Core i9 ini memiliki SSD 512GB, RAM 32 GB, serta HDD 1 TB, yang cukup untuk menyimpan file game dan pekerjaan.


Satu-satunya area yang kurang adalah kekuatan baterai. Itu hanya bisa bertahan selama 5 jam, yang mungkin tidak cukup bagi sebagian orang. Namun, ini karena kekuatan dan kekuatan sistem. Hal yang sama dengan model laptop i9 kuat lainnya di pasar. Jadi, Anda harus mengorbankan kekuatan baterai jika menginginkan laptop gaming yang benar-benar bertenaga dengan prosesor Intel Core i9.




10. Mesin Gaming Tertinggi Alienware 17 R5 Baru


Laptop Alienware baru untuk prosesor Intel Core i9 memiliki banyak fitur yang akan meyakinkan Anda untuk memilikinya.


Ini adalah laptop gaming terbaik untuk para penggemar game yang mencari laptop yang lebih andal untuk kebutuhan gaming mereka.


Muncul dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9-8950HK, yang berarti Anda sedang melihat salah satu laptop gaming tercepat di pasar. Model i9 ini didukung oleh 6 core yang mengesankan dan dapat berjalan hingga 5,0 GHz pada teknologi turbo boost. Muncul dengan layar QHD 17,3 inci, dengan keyboard RGB multi-warna menggunakan kontrol pencahayaan AlienFX.


Selain itu, ia hadir dengan desain estetika yang akan mengesankan siapa pun. Dengan semua fitur ini, tidak diragukan lagi laptop adalah salah satu sistem Intel Core i9 terbaik di pasaran saat ini.


Laptop 17,3 inci mendukung ultra HD dan Full HD. Teknologi anti-silau memungkinkan Anda untuk melihat layar untuk waktu yang lama tanpa efek buruk pada mata Anda. Itu tidak menyebabkan ketegangan mata, terutama bagi para gamer yang menghabiskan berjam-jam di depan layar.


Laptop i9 ini memiliki RAM 32 GB yang sangat besar, yang berarti Anda tidak akan kehabisan opsi penyimpanan.


Selain itu, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 yang kuat dan bertenaga membuatnya berjalan lebih cepat dan lebih efisien. Dengan fitur ini, Anda tidak akan mengalami lag dalam performa bahkan saat memainkan game dengan tuntutan tinggi. Kartu grafis NVIDIA GTX 1080 membuatnya sangat cepat. Semua itu juga akan Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.


RAM 32 GB juga merupakan poin pembicaraan lainnya. Satu hal yang dilakukan RAM adalah mempercepat tugas prosesor Anda. Dengan kemampuan RAM yang tinggi ini, Anda tidak perlu khawatir tentang penyimpanan atau kecepatan karena akan meningkatkan kecepatan prosesor Anda.


Ketika kami menguji kekuatan baterai, kami terkejut dengan masa pakai baterai, karena memberikan kinerja yang layak meskipun beban kerja operasional tinggi.


Muncul dengan memori 512GB SSD DDR4, perangkat lunak pengintaian audio, pengaturan subwoofer konfigurasi 2.1 speaker, 1 port Thunderbolt 3, port USB Type-C, serta port USB Type-A. Jika Anda mencari laptop ideal untuk prosesor Core i9, ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.


11. HP Zbook Studio G5 15.6″ LCD Mobile Workstation



HP Zbook adalah versi terbaru dari laptop prosesor HP i9. Itu juga dibangun dengan fitur-fitur mengesankan seperti ruang disk SSD 512GB, GPU NVIDIA Quadro P2000, 2.90GHz ke dalam CPU inti i9, serta RAM 32 GB. RAM 32GB dari laptop Core i9 akan menawarkan kecepatan yang cukup dan kecepatan transfer data yang tinggi untuk sistem Anda.


Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di dunia laptop dan komputer, Anda pasti mengharapkan produk yang kuat dari HP. Tidak mengherankan, merek ini menghadirkan prosesor Intel core i9 9950hk yang melampaui semua harapan.


Laptop HP Zbook ini sangat cocok untuk workstation dan game, karena dapat menahan beban kerja yang sangat intensif. Selain itu, fitur kelas atas membuatnya luar biasa dalam hal kinerja.


Ini memiliki prosesor Intel Core i9 generasi ke-8, menjadikannya salah satu laptop tercepat di pasar.


Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan RAM 32 GB, yang memberi Anda kesempatan untuk menginstal aplikasi dan fitur tambahan yang mungkin Anda perlukan untuk menyesuaikan sistem Anda.


Jika RAM 32 GB tidak cukup untuk Anda, Anda juga dapat menggandakannya menjadi 64 GB. Ini membuatnya sangat baik bagi mereka yang ingin memutakhirkan nanti.


Tetapi bagi banyak orang, 32 GB sudah cukup untuk sebagian besar file dan data. Jika Anda seorang kontraktor atau desainer, ini mungkin yang ideal untuk Anda, karena Anda dapat meningkatkan tergantung pada tingkat kebutuhan Anda.


Fitur penting lainnya termasuk resolusi layar 1920 x 1080, sistem operasi Windows 10, port yang dapat diupgrade, serta SSD 512GB. RAM 32 GB menjadi salah satu keunggulan laptop Core i9 9980hk.


Sorotan lainnya termasuk prosesor i9 9980hk gen ke-8, kecepatan refresh 144Hz, kartu grafis Nvidia Geforce GTX 1070, dan layar 1920 x 1080.


Karena ini ideal untuk desainer, ia hadir dengan NVIDIA Quadro P2000, yang membantu dalam merancang dan mengedit tugas sesuai keinginan Anda. Salah satu keunggulan sistem core i9 ini adalah kemampuannya untuk menahan beban kerja yang berat, menjadikannya 30% lebih baik dalam hal kinerja termal. Laptop Intel i9 ini memiliki konfigurasi yang disesuaikan berdasarkan anggaran dan preferensi konsumen. Ini adalah salah satu sistem inti i9 terbaik dalam hal rasio harga dan kinerja.


Pengembangan dan pengkodean web akan sangat efisien menggunakan laptop Core i9 9980hk ini. Laptop ini menghasilkan kecepatan 2,9 GHz. Muncul dengan banyak port kaya, termasuk port HDMI, serta dua port USB 3.0.


Port menyediakan layanan yang berbeda, termasuk dukungan konektivitas untuk port layar 1.3, PCIe Gen3, dan USB Gen2. Selain itu, transfer data ke laptop Anda dari perangkat eksternal cukup mudah dan cepat menggunakan port Thunderbolt.


Muncul dengan tampilan layar LCD, memungkinkan Anda untuk memiliki tampilan yang diperluas pada tampilan layar. Ini akan sempurna untuk para gamer dan mereka yang menyukai tugas pengeditan foto. Namun, laptop Core i9 9980hk tidak dilengkapi dengan layar sentuh, yang mungkin menjadi fitur negatif bagi mereka yang ingin memiliki laptop dengan kemampuan layar sentuh. Terlepas dari kekurangan ini, setiap fitur lain dari laptop ini tepat untuk desainer grafis, gamer, kontraktor, dan pengguna lainnya.

Post a Comment for "11 Laptop Intel Core i9 Terbaik Tahun 2022"